HOHO BLUNDERRR LAGI INIII WKWK
Secara tidak langsung, mereka menormalisasi praktik KKN. Kata "MEMPERMUDAH" itu udah jelas banget. Mempermudah keluarga pejabat dalam pengurusan VISA.
Artinya? Yapp ini ada penyalahgunaan wewenang. BUKAN BERARTI LO KELUARGA PEJABAT TERUS BISA DIBEDAIN PROSES PENGURUSAN VISANYA AMA YANG SIPIL.
SEKALI LAGI, ANAK PEJABAT GA ADA URGENSI DALAM KUNJUNGAN DINAS YA KHUWONTOLL... 😾😾🫵🫵
@ciyuhm@roblox_fess kak ini fiturnya lg dibenerin apa ga ya? kyknya kmrn/pagi aku liat msh ada pilihannya tp skrng ndaa ada😭 apa krna aku instal ulang dari samsung store
@heca1817@afrkml kak mjb, faskes 1 itu brrti kyk klinik atau puskesmas kan ya? disitu adakah poli kejiwaannya kak? atau kakak baru minta rujuk langsung digituin
@collegemfs ini killer gimana dulu nderr? klo killer pas di kelas (ngajar) di pepngalamanku malah pas skripsian baik puol, ngebimbing bgt. temen"ku yg dpt dosen killer malah pada dituntun bgt skripsinya, sampe anak"nya pada lulus tepat waktu semua
Lo tau ga perasaan abis interview itu kadang ngerasa tolol, apalagi ternyata tidak diterima. Wah anjay ga guna banget gua.
Pdhl logikanya ditolak bisa jadi skill issue atau ga perusahaan itu ga cocok sama lo.
Ya gitu dah ya namanya idup
@mcchlve aku hadalabo yg stripe pink ini kak https://t.co/lGSPYNVFnv dulu pas smk kulitku ngelupas sensitif gt. terus pake rangkaian hadalabo putih sembuh, cuma minusnya bikin komedo karena emg sebecek itu di muka😭 harus sering exfo biar ga komedoan