Babes, JXB 2025 bentar lagi rame diskonan skincare & makeup dan https://t.co/ploiVGvIef siap jadi jastip girlie favorit kamu! 💄✨ Mau serum yg bikin glowing, lip tint yg bikin juicier, atau palette gemes yg lagi viral?
Your wish is my shopping mission, darling! 💅🏻💘 🎀💕
haloo 👋🏻 aku bakal buka jastip jxb 2025, diskonnya gede banget dan hemat jadi tunggu apa lagi langsung cuss join ke grup kita 😍☺️
buat kalian yang mau katalognya dan order bisa join ke grup di bawah ini #zonauang
https://t.co/6IitNrUm8W
atau community
https://t.co/gBR68WXqXt
🌸 JASTIP SO_SHOP JXB 2025 🌸
halooo aku buka jastip jxb 2025 yaa dari 3-6 juli. langsung cusss list produk apa aja yg mau dibeli karena diskonnya gede pooll. untuk katalog dan info lebih lanjutnya bisa join di grup
https://t.co/6IitNrUm8W
adek gue ga lolos sbmptn abis itu hal yang pertama dia bilang ke gue, "kan malu udah dibayarin mahal sama mama ayah buat les, udah dikasih duit sama kakak." ☹️☹️☹️☹️☹️☹️ nooo my baby yang dulu ngejar gue pake pecahan kaca dan gue kejar balik pake piso udah gede... 😭😭😭😭😭
Itu lesson learned dasar doa saya.
Ternyata nilai saya bagus, IQ test oke, jadi diterima. Dan memang sekolahnya terasa lebih fun dari FK. The rest is history.
Teman SMA saya? Dia lanjut IT dan udah selesai PhD in Norway.
Yep. Everything will finally fall in place.