anies/ganjar kalo goblok mah tetep bakal di demo kali, bedanya mereka berdua ngasih namanya kebebasan berpendapat ga kaya si gendut yg dikit2 bungkam pler bgt
still got me wondering
aku bs ngerti kalo ada orang yg ga suka anies, bs ngerti jg kalo ada orang yg ga suka ganjar
tp, smp skrg ku masih bingung, kok bs ada orang yg genuinely suka sm prabowo
i mean dr awal rekam jejaknya jelek dan statementnya ga pernah bener
bingung...
GONGGGG BGTTT for the first time in my life gue ngeliat presiden yg ngejadiin bencana yg dialami warga nya sebagai uji coba untuk ngelihat bawahannya kerja atau ga
sekali lagi, dia ngomong “sengaja” yg artinya he know the fact that warga di NTT beneran butuh bantuan, he know the fact that banyak org yg ngamuk karena leletnya bantuan yg datang. bahkan dia ga ngomong kata “maaf” sama sekali
kalo masih ada yg ngomong, “kok serba disalahkan?” iya jelas salah. gempa itu termasuk bencana yg sangat rentang memakan korban jiwa.. n dia sengaja ga datang buat ngasih kesempatan ke pejabat NTT buat mengatasi bencana nya 😅 cacat logika wkwkkw
mau make alasan apapun, harusnya dia datang di hari setelah kejadian lebih masuk di akal gue…
Aurélie Moeremans dalam postingan terbarunya menjawab pertanyaan netizen yang bertanya "Kamu dulu bukannya pendukung Pak Prabowo ya?"
Di awal video Aurélie menjawab,
"Aku ngga pernah dukung Pak Prabowo, aku ngga pernah ikut kampanye-nya, dan aku ngga pernah ngajak orang untuk pilih dia karna aku juga ngga milih dia."
Makanya pelanggar HAM itu diadili, bukan dikasih kesempatan menjabat. Jadinya, nyawa manusia dan kerusakan alam cuma dianggap sebatas angka dan ga dihargai
Beliau ini beneran NPD final boss yah ternyata😭🙏
Astagfirullah bangettttt, padahal bantuan presiden kan duitnya dari pajak rakyat juga😭😭😭😭😭
Pantes lama nih bantuan turun, lha wong foto studio, revisi desain, cetak dan nempelin dulu🥰🥰
"belain mahasiswa demo segitunya"
ya terus??? gue harus bela rezim gitu?????? harus bela pejabat korup gitu?? harus belain influencer tone deaf gitu???? omke gas omke gas gitu??????
lu kalo nyimeng jauh2 deh dari akun gue. minggat lu, biji ketapang.