Siapapun pasti ngerasain kalo udah trauma sama hubungan, mau pacaran aja males. Tapi ga munafik gapengen kesepian juga, butuh someone to something kaya semacam support system yang selalu listening and understanding
Menu WFH versi staycation:
- Laptop
- Wifi
- Smartphone
- Durex di kala #BreakTime
- Sama chat dari kamu
Semoga WFH yang tak kunjung beres ini cepet selesai ya
Ngidam banget Big Mac dari kemaren, tapi pas pesen kok yang dateng kayak ada yang beda
Ini gua yang ngga tau apa emang masih #BigMacAtauBukan ya yang kayak gini?
Akhirnya ngerasain juga nyesel potong rambut karena kependekan, trus lagi rutin pake ini biar rambutnya jadi cepet panjang.
Ada yang pernah pake juga ngga?
@rizkynandaaa__ Betul. Ngapain bertahan sama yg bad attitude. Kalo bisa mah paket komplit yakan, cakep dapet attitudenya juga dapet. Dah ga kemana mana lagi deh wkwk