padahal udah di sindir pak Anies waktu debat capres :
"pemilu ini tentang masa depan, saya yakin anda akan memilih yg serius untuk jadi presiden, bukan yg main-main untuk jadi presiden"
tapi gaada yg nyadar, malah milih yg joget gemoy 🤭
Some pple are natural criers. They cry when excited, they cry in grief, they cry in laughter, they cry in rage, they literally cry at any slight emotional experience or state. This is how their bodies process experiences in real time. And that’s okay.
maaf apabila gak edgy seperti kamu, aku pembaca buku fiksi mainstream heartwarming. maaf apabila aku gak baca buku dengan pemikiran idealis dan filosofi marxism. aku seeking meaning thru feeling at ease dan kamu adalah savior yang baca buku tebal minimal 500 halaman, aku rimspek
Robert Downey Jr. reveals he prefers playing Doctor Doom over Tony Stark.
“I will say Doom, for now, because I got to really observe what I’ve been missing the whole time, just everybody else.”
(Via: @GMA)
WE'RE DOOMED, WE'RE FINISHED. Sekarang dimana-mana pada pake design AI. Warung? Pake AI. Jualan makanan? APALAGI JIR AI BUANYAK BANGET, ga cuman logo warung, se-menu-menunya diembat. Design jalan sehat atau acara 17-an? Pedih banget mataku liat AI di mana-mana.