Tiba2 banget td pas denger lagu wish kek woww ternyata part sungjin yg mantep tuhh gak hanya di bridge tp juga di part last reff after bridge kek di tiga lagu ini. Suaranya sangat mantap duhh kapan ya bisa denger suara sungjin live lagi 😔😔😔
🐻tbh i don’t normaly wear henleys or knit material like this, i don’t usually wear them coz i’m worried that this area (chest & tummy(?)…might stand out a little too much😂
but yes it’s so rare to see sungjin wear a knit outside for schedules, except these airport fashions🤭🫠
Tapi jujur sebel sih apalagi yg nentuin jam janjian yg telat kek lu yang nentuin jam tp lu yg telat tu begimana ceritanya haahh
*masih kesel ampe skrg kalau diinget
punya perasaan benci sama bapak tuh gampang bgt. but no matter how hard you try, it will be very difficult for you to hate your own mom. tiap kali adu argumen sama mama pasti ujung nya gw ga tega dan pikiran "hidup dia susah krn society & bapak gw" ate my brain straight away
Gimana 4 orang menghidupkan panggung di stadium padahal mereka pegang instrumen semua? Oh ternyata dari lagu mereka aja udah bikin konser jadi seseru ini ahhh kangen ke konser day6 😭😭😭😭
@risolesayam94 Mulai bengep pas mau aesin mau ke jepang duhhh tanda2 mulai dari situ 😭😭😭
Sama2 mainin hati kita soalnya deymm drama apasih ini tp saya suka..
Lah gak ngeh juga euyy