Hey let's be #moots yuk khususnya #coer dan fans kpop lainnya. Nerima semua deh, mau yang banyak (pengen ngerasain punya banyak mutual setelah 4 tahun punya akun twt heheheh)
Hey let's be #moots yuk khususnya #coer dan fans kpop lainnya. Nerima semua deh, mau yang banyak (pengen ngerasain punya banyak mutual setelah 4 tahun punya akun twt heheheh)
Tak adakah yang mau take opslot an ku buat pc miaw yang imut ini? Udah otw ina loh, 65k (bayar dp nya aja 50k ke aku) ada go nya dan pastinya trusted ya 😉🐱
t. wto wts want to sell opslot photocard pc Martin James cortis #wto#wts#coersell#coerbuy#martin#james#zonauang
Hi sisa yang bridge yuk, gas ambil walaupun lama menunggu. Tapi in this economy demi harga murah kenapa nggak kan ya?
t. sharing album cortis gg GreenGreen sealed coersell coerbuy
Adakah yang mau sharing album set PB GG Cortis sama aku? aku ambil yang ver street, price 194k/each kalo gak ada kenaikan tax dsb dan dp nya 150k. Start ship nya 22 sept, ada go nya dan trusted ya.
t. sharing album cortis gg GreenGreen sealed coersell coerbuy