@leosangwon Setahu aku bisa deh, aku udh wisuda bln september akhir kmrin tpi ga sempat ikut yg batch 1 (soalnya nunggu ijazah keluar dulu) tpi ternyata byk tmnku yg pada ikut batch 1 pke SKL kok beberapa pada lolos
helpp dong...
aku rencana ikutt wisuda sekitar bln 7 gitu trs tu aku udah siapin bakal pake sheetmask merk somebymi yg yuja itu buat 30 hari sblm wisuda (biar muka aku gak buluq2 amat😭) kira2 itu aku jg harus beli produk exfo gitu? Tlg saranin dong yg baguss apa🥺🙏
@girling_fa50147 Jdi ga perlu2 amat ya buat exfo nya. Soalnya muka aku jg yang ga ada jerawat paling sesekali aja munculnya cmn mmg muka aku kusam + banyak komedo nya kak