hi i’m new to maganghub dan rencana mau ikut batch 2. tapi ternyata di lobby ada bacaan gini…. berarti bener2 harus pake ijazah ya… gak bisa pake SKL….? ☹️
efwan! gimme some opinions dong, aku sebelumnya belum pernah beli jersey tapi lowkey naksir banget sama model jersey yang edisi singapore ini, menurut kalian worth to buy ga ya? atau better beli jersey yang biasa aja?