Indah sekali kata-kata ini:
"Jangan batasi doamu dengan logikamu, mintalah yang terasa mustahil, karna yang kamu ajak ngobrol ini bukan (manusia)."
Percaya Allah so, so, so, so, so, so, so, so, so, so powerfull.
@poconxg bapakku punya relasi di mana-mana, tp aku bahkan ga pernah ngerasain privilege "relasi bapak" krn bapakku ga pernah mau ngasih privilege itu, beliau lebih seneng kalo semua murni krn kerja keras dan usahaku utk mendapatkan sesuatu
work! emang interview tuh ada tesnya jg ya? selama ini aku kira interview cuma ditanya tanya aja ga pernah dites kyk gini. apa ini buat posisi tertentu aja ya?
#akurangkumin kenapa kita semua
Harus โAll eyes on rafahโ
Karena beberapa kejadian ini membuat
Banyak saudara kita dipalestina benar2
Membuntuhkan suara kita.
(Tolong bantu like & Rt post ini)
- a thread-
Bener emang kalo mau ketemu sama orang minimal harus โwell dressedโ, trauma kemarin meeting pakai baju ngasal aja ๐ฅ
Akhirnya checkout kemeja cuman 100 ribuan, tapi detailnya cakep & vibesnya old money ๐ฐ
work! bener sejauh ini paling cepet emg di olx cari loker dan banyak banget dari admin dari perusahaan gede juga banyak makanya lebih sering scroll olx๐ฅบ
Buat para cewe jangan lupa SADARI (Periksa Payudara Sendiri) tiap h-7 mens sama h+7 mens cek payudara secara berkala, kalo dirasa ada benjolan lgsg ke dokter aja. Tetep hidup sehat, jangan lupa olahraga, banyak makan buah sayur, minum air putih, tidur yang cukup dan yang paling penting kelola stress karna stress ngaruh kemana mana :(