siapa tau disela sela kesendirianmu tiba tiba ada cowo pinter, sederhana, punya wawasan yang luas, tengil dikit, suka kulineran bareng, soft spoken, pekerja keras, dan ga gila selingkuh.
aku sangat sangat kehabisan AU yg sudah end, rasa2nya yg dikirim sudah semua dibaca, jadi mari rekomendasi AU yg hidden hidden gem bgtt ituuu, tapi yg uda END dan Happy 😍🤏🏻
afirmasi positif :
mulai detik ini banyak hal baik datang kepadaku. aku sehat, aku hebat, aku bahagia, aku berharga, aku beruntung. rezeki datang dari segala arah. aku dikelilingi orang-orang baik yang tulus menyayangiku.
"gapapa kok gak usah merasa telat, pelan-pelan aja." gua mah emang gak papa jir? tapi ekspektasi orang tua gue, keluarga gue, sodara gue, buyut gue, pahlawan yang udah memerdekakan indonesia (meski dijajah lgi), belum lagi perasaan guilty karena masih "numpang" sama orang tua? 🌳
YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN..
mau seberapa bagusnya platform tiktok buat au juga gabakal pernah ngalahin feeling di twitter ini wkwkwk. this app holds so much memories to me and i can never let it go