𐙚 hi, welcome to bluenoiire ♡
things you might be looking for are somewhere around here.
🥨 my door : bio
🥯 prem : https://t.co/f0XpZIyFi4
🥧 needs : https://t.co/PiWHdRAKgw
🧆 proof : https://t.co/OLUrjtCx9Z
feel free to look around before knocking on my door ☾
bawa motor pula, pdhl hri itu kalau aku gag take orderannya aku bisa aja minta ke suami pasti suami ngasi lebih dr bayaran 110rb itu, tp karna kondisi keuangan qta yg lg gag stabil aku nekat tetep ambil tanpa tau tujuan pengantaran kemana
tp ini mungkin jd pelajaran juga sii kalau next aku harus lebih teliti mengenai orderannya itu tujuannya kemana... skrg nyari uang 100rb ternyata sesusah itu ya ? harus perjalanan jauh demi 100rb, beda sama dulu...kapan semuanya jadi lebih mudah kayak dlu ?
tapi kalau aku cancel, aku gak dpt uang + masi harus balikin barang ke penjual, aku tetep lanjutin biarpun ada rasa takut aku pergi jauh, sepanjang jalan aku takut, takut kenapa" dijalan sedangkan keluarga ku jauh, maksudnya selama ini tuu gak pernah aku pergi jauh" sendirian
nyari rumahnya susah padahal diperumahan, jalanan di perumahan itu sebagian jelek dan aku kedapetan jalanan yg jelek ntu, udh sampe lokasi udh ku kirim, aku cek pengantaran selanjutnya yapss ke Bogor Kota, aku sempet mikir apa aku cancel aja yaa semuanya
aku mau cerita tentang kemarin.. jadikan kemarin aku sfood dpt orderan gabungan 10 orderan antar paket, karna akunku nyalain terima orderan otomatis, aku terima tuu dan gag ceki-ceki dlu antar kemana, fee nya 110.. udh ku ambil paket, terus proses anter dipaket yg ke 3 atau ke-4 yaa aku lupa,
ngelewatin pasar citayam atau mana gtu aku lupa namanya tp masi didepok,aduh macetnya macet bgt, udah sampe tujuan udh ku anter saatnya anter paket yg lain.. pas liat anter ke daerah bogor perbatasan depok daerah2 pemkab sana,