ya allah ga kerasa bgt bener2 ga kerasa. waktu itu perasaan lagi nunggu2 kabar cb, terus abis itu berita sungjin wamil. trs skrg sungjin dh balik aja rasanya masih unreal aja ya allah😭😭😭
Karena gue udah nazar + lagi ultah, gue mau giveaway :
1. DAY6 album only Negentropy (1 orang)
2. One ok rock album sealed - eye of the storm inter ver (1 orang)
Diumumin pas lebaran yaw sekalian THR gais 😗👍🏻
Cukup retweet sama like tweet ini aja ya gais, goodluck!
TRYOUT #13 FULL GRATIS?! DAPET SEMUA FITURRRR!!! 😆🔥
Cara Daftar Tryout UTBK #13:
1️⃣Follow @EdukaSystem
2️⃣RT, like, rep #MauSiapUTBK & tag 5 temen
3️⃣Share post ke 5 grup
4️⃣Log in https://t.co/zpvAM85MOq
5️⃣Pilih Gratis & upload bukti sc
instead of letting them win, let's gather our strength together and make them lose instead. together we are stronger, right? let's hold each other's hands, we can win this fight.
🎁GIVEAWAY🎁
sesuai janji kalo yk ch pulang ke rumah plus celebrating dowoon 1st digital single
Aku mau ngadain GA hadiahnya utk 2 orang:
1. 1 album rtm unsealed (minus pc individu + ada damage robek dikit di amplop)
2. 2 pc gluon wonpil
syaratnya tinggal rt+like aja
🔚 TBA