@KediriFess yg tempatnya nyaman (ngga terlalu rame) dan makanannya enak ada di Andaliman resto, Tempat Bercakap Kopi/Foresthree Kitchen, Alinea, Tautan Coffee CO. di tautan tuh meskipun tempatnya kecil tapi nyaman dan makanannya tuh enak. yg agak ramean bisa di Tropis, Texture, Awor
gue membantu orang-orang yang gue sayangi untuk melihat bagaimana dunia bekerja dan memahami semua hal rumit didalamnya. tapi tidak ada satu orangpun yang membantumu untuk memahami dunia itu bekerja seperti apa. haha ironi sekali hidupmu
hidup gue itu banyak kerikilnya. setiap harinya dari dulu kecil selalu hidup dalam mode fight. gue ngga muluk-muluk, klo lo emg mau sama gue, jadilah orang yg bertanggung jawab sama apa yg udah lo mulai. gue ngga suka kebohongan.
@ilmaazhr@jyaedeyo thank u udah speak up ya :"). gimana yaa... sebagai SM stan, rasa sayangnya ke mereka tuh udah otomatis rata gitu lo, dan benar karena sebagai SM stan jdi rasa sayangnya udh turun temurun. itu udah otomatis, gabisa di elak lagi ๐ฉท๐ฉต
@koalapawpaw@IB_Generat1on@starfess mau tambahin juga, biasanya yang udah di jelasin sama kak @IB_Generat1on itu juga cuman ada di agensi-agensi gede (maybe cmn SM, YG, JYP). untuk agensi yang masih "underrated/umkm" ngga ada fasilitas beginian, ada bbrp dari agensi umkm itu masih pakai sistem utang, cmiiw.
dan jeleknya lagi, kamu akan menganggap semua tingkah baik dia, kata-kata lembutnya kalau ngejelasin itu khusus buat kamu. pliiss ini pemikiran bodo alma, kamu gatau dia diluaran sana ada brp banyak yg posisinya jga sama kek kamu. please berhenti care sama dia terlalu jauh yaa
alma, yang bisa ngerubah persepsi, tingkah laku dia ke kamu tuh ya cuman diri kamu sendiri. fokusin ke satu tujuan tolong, jgn sampai kejadian kayak sebelum-sebelumnya. aku ngga pingin kamu jatuh lgi krn kebodohanmu berpikir. karena kalo jatuh lgi sakit, & cuman kamu yg nanggung
jadiii.... kalau bingung, pingin tanya ya boleh tanya aja ke dia. tapi tolong rem alma, di rem dulu sifat care nya ke orang lain. karena aku tau kalo kamu udah ngeluarin sisi care kamu ke orang lain, kmu ga akan prnh bisa berhenti mikirin org itu
@lafevy31936 @zhooog @H2H_smtown bikin akun protect buat anak-anak H2H ajaa... kayak akun protect NCT Wish. jadi kalau ada hate comment langsung terkoordinir
aaaa.... kepikiran bangettt ๐ญ. gimana klo dia marah yaakk, gimana klo dia jadi gamau ngajarin gue belajar bahasa lagi?! bencana waaahhh tidaakkk huhuhuuu ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
ngga pernah terpikirkan oleh gue, kalo gue harus mati-matian belajar bahasa jepang please! hiiikksss pusing bangettt, tapi enjoyy, tapi pusingg ๐ญ๐ค๐คง
@nofilterkipop emg harus di protective dari orang-orang kek elu, dan komenan sampah lu. haha lu bisa komen begini karena lu ngga ngikutin prosesnya yushi, bahkan bisa jadi lu ngga liat lastart tapi bisa sotoy banget itu jempol