sumpah deh maba gua capek bgt. gua feel free banget dah ditanya tanya jam berapa aja tapi bukan untuk hal formal bjir, gua tau gua cp dan punya tanggung jawab untuk merespon, tapi bukan untuk merespon pertanyaan yg gk urgent dihari libur dan diluar jam kerja.
sumpah deh maba gua capek bgt. gua feel free banget dah ditanya tanya jam berapa aja tapi bukan untuk hal formal bjir, gua tau gua cp dan punya tanggung jawab untuk merespon, tapi bukan untuk merespon pertanyaan yg gk urgent dihari libur dan diluar jam kerja.