hii ! reseller ayy officially open 2 groups 🌟 kita open reseller kembali yaaa, only for real ba. berlaku dengan ketentuan dan snk dibawah ini yaapss 💗
#zonauang
help repost, 고마워! ♡︎
dalam rangka 1st anniversary hubungan kakak @liuttol dan kakak @hoo8n
꒰ #MarcelodieTurns1 ꒱ ada 3 free layout by req untuk kalian semua! ૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა ♥︎
🪧: by reply
⏰: sekarang - besok jam 20.00 WIB
꒰ #zonauang cek alt for more ꒱
repost will be appreciated! 🚃
HAI hari ini aku membawa 6 FREE LAYOUT BY REQ dalam rangka merayakan ulang tahunnya kak Sagara @Haknyeoa! 🍎🌽
🛝 by reply < check ALT for the rules! >
⛺️ sekarang - 21.00 WIB
#zonauang#zonaba
Andai akun ku nantinya raib…
Pertama, maaf banget ya para seller zonauang. Thread ini emang gue salah ngasih contoh. Maksudnya cuma sharing knowledge yang dulu sering dipake orang, tapi gue baru sadar itu bikin kalian yang beneran jualan di situ jadi ngerasa lapaknya diotori. Ga seharusnya.
Tapi andai kata akun ini ilang… gue mau cerita sedikit.
Dulu gue bangun akun ini dari 0 fresh niatnya bukan cari engagement tapi belajar dah akhirnya bikin XGRIND bareng kalian semua dari yang sering kena shadowban, yang impresinya mentok, sampe yang bingung bikin konten setiap hari.
Gue bikin tools & sharing trik biar temen-temen naikin impresi secara berkualitas, bukan spam. Bantu temen2 hindarin shadowban, bantu bikin konten, dan akhirnya akun kalian lebih sehat.
Akhirnya disini juga belajar atur bot @xgrind_agent dan jadi Developers X yang syukurnya ternyata si agent bantu kalian shadowban.
Itu semua karena kalian juga yang selalu kasih feedback & kebersamaan.
Makasih ya guys untuk kebersamaannya selama ini. Andai kata akun ini nanti hilang sudah terlanjur report, aku minta maaf. Jika tidak semoga jadi pembelajaran kedelan.
Maaf kalau sering jadi cenblu tolol. Dan remember, jangan ganggu lapak ZU
Salam,
asmini
꒰ ♥︎ ꒱ help repost ya kakak, thank you !!
lova kembali membawa layout ready stock faceless & gg (avail minju, asa, giselle, & stella) bisa langsung kaka take seharga Rp7000 melalui DM lova yaa ♥︎
𐔌 #zonauang#zonanaba ꒱
Sayang banget sih ada yg post kayak gini. niatnya nyari engagement, tapi jatuhnya malah menuhin hashtag peradangan. kasian temen2 di komunitas tersebut, jadi sangat terganggu.
lebih baik akun cenblu fokus bikin konten bagus & interaksi natural, jangan pake cara ngerusuh.