Indah sekali kata-kata ini:
"Jangan batasi doamu dengan logikamu, mintalah yang terasa mustahil, karna yang kamu ajak ngobrol ini bukan (manusia)."
Percaya Allah so, so, so, so, so, so, so, so, so, so powerfull.
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? π
@ovovivivar@LambeSahamjja Nakes itu pegawai masih ada atasannya orang manajer, nakes diawasi manajernya. Bisa di kasih sanksi. Kalau pasien itu kan ibarat pelanggan. Dan nggak ada yg negur juga kalau melakukan perbuatan yg tidak menyenagkan.
Lu tau gak sih, kenapa banyak peraturan di Indonesia ini dibikin ribet? Ya karena banyak orang goblok yang ngakalin dan main-main sama sistemnya. Jadinya dibikin ribet dah tuh buat semua orang.
@txtpersahaman Indo itu mental gratisan itu emang DNA, itu absolut no debat dan valid.
gue nggak ngerti kenapa, kapan, dan bagaimana pengaruhnya terhadap mayoritas masyarakat di Indonesia sampe DNA kayak gini bisa muncul dan diturunkan
why tf indonesian government is providing all kinds of water cannon and all that weapons to "fight" protesters but give/provide nothing to the NTT earthquake victims + kalimantan's fire?????
@Smash1014314 Tau kan kenapa dibilang jodoh itu harus setara, bukan cuma secara ekonomi dan hidup tapi mindset. Liat dia bahkan ga kepikiran buat ngusahain punya tempat tinggal yg lebih nyaman buat mereka. Alhamdulillah dikasih liat sebelum nikah
memang hidayah itu mahal ya. merhatiin desta, dikasih istri dan anak-anak soleh, dianya masih bingung. dikasih harta dan pemasukan halal, dianya milih mendekati yang haram. sahabat dari zaman mudanya mulai membaik hidupnya, membela yang benar, dianya pilih jalan lain.
apa mungkin hidayah itu selalu datang, tapi dianya memilih nggak membuka pintunya?
tua-tua keladi, makin tua makin ngadi-ngadi.
semoga kita dijauhkan dari kebingungan hidup di masa tua. semoga makin mendekat kepada allah, pada tujuan utama.
Oh gini yaa PPDS+ di bayar itu?
Gimna ga semangat coba belajarnya, gaji bulan lalu aja belum abis udah masuk lagi. Ga heran orang orang belajar sampe tengah malem karna ada moril yang kuat. Dampaknya bisa fokus residensi tanpa khawatir masalah biyaya. π»π»π
@swextdemon Bingung, orang yang masih berpihak ke dia itu lihat sisi positifnya yang mana? Setelah semua musibah kecil dan besar terjadi di sini dan literally makan korban... I wonder how their brain works...
@ultramenksms "kadang dibawa pulang buat dimakan bersama adeknya"
lah, katanya MBG gak boleh dibawa pulang, harus langsung makan saat itu juga or maksimal sekian jam setelah diterima, karena klo lewat dari itu gak bisa dijamin masih seger dll? ato saya salah baca? π