@ardisatriawan Plot film action mah masih ada tokoh baiknya, ini mah isinya pemain semua. Saling sandera demi kepentingan masing-masing, rakyat cuma bisa nonton sambil bayar pajak 😭😭
adegan paling menguras energi di tempat kerja bukan kerjanya, tapi harus bersikap normal dengan orang orang yang sebenernya pengen kita sleding kepalanya
LUCU BANGET🤣🤣
haechan ngeledekin rap line, katanya vocal line lebih senior dari rap line😭😭 https://t.co/jJ88A0PBQh
🐻 lagu pertama rapline apa ya?
🐬 saturday drip
🐻 rilis kapan?
🐬 2022, di album beatbox!
🐻 chenle-ssi, kalau lagu be there for you rilis kapan ya?
🐬 tahun 2021
🐻 terus sekarang udah ada berapa lagu (vocal line)?
🐬 3 lagu!
🐻 hubaedeul (dik-adikk) hari ini perform yang bener ya~ nanti aku tonton temponya
😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣
@rofmeov Aku f28 tahun ini. Jam 7 - 13.30 kerja, istirahat sampe 15.30, abis itu berangkat side job sampe jam 22.00. Temenku udh nikah & punya anak semua, dan aku gapunya temen laki2. Tapi, sekarang aku masih enjoy my era sambil berbenah. Udh di tahap pasrah, percaya cara kerja Tuhan
Kemarin malam, seseorang megatakan begini:
“Dibalik tenangnya seseorang, ada orang lain yang menjaga di belakangnya. Jadi, kamu harus cari pasangan yang bisa menenangkanmu dan menjagamu, ketika kamu dihantam sehebat-hebatnya”
Baru tau ternyata kalo ditetapkan jadi “bencana nasional” akan terpaksa ada audit besar-besaran penyebab kerusakan, struktur tata ruang & izin lingkungan sampe siapa yang menyebabkan kerusakan harus dicari😌 Lalu smua proyek milyaran dolar jg harus dihentikan😌 PANTESAAAANN😌😌😌