Baru gajian bukannya seneng malah kesel, kesel sama pikiran sendiri. Pikiran jadi susah fokus tiba2 mikirin bayar ini itu, mikirin harus beli ini itu. Ada yang relate?
Bener gasih? cewek itu lebih suka sama cowok yg pinter, low profile, softspoken, wawasannya luas, visioner, dan fokus di action-nya, ditambah public speaking nya bagus dan selalu nyambung tiap komunikasi.