Investasi Terbaik Tahun Ini☕️
semenjak beli coffee maker ini jadi jarang beli kopi di luar dan beneran ngurangin pengeluran aku🥹 aku juga akhirnya nemu kopi ini yang rasanya kaya lagi minum di coffee shop!!
ini coffee maker yang aku pakee, ukuran nya compact banget jadi ga bakal butuh ruang yg besar dann harganya jiga cukup reasonable dengan kualitas sebaik ini dibanding coffee maker yg lain
https://t.co/vIi2iYx4k3
Sekarang kalo lagi pengen roasted milk tea nya teazzi ga perlu ke mall karena bisa bikin di rumah! dan ini dengan modal murah bgt bisa dapet seginiii🥹☕️