Cerita ke suami tau gak dy bilang apa?
Mungkin dy lagi banyak pikiran.
Lah lu kira pikiran w kosong gt? ๐ค
3 minggu loh gitu trs
Apakah hidupku harus selalu memaklumi org lain?
Bahkan saat aku berada di posisi terendah sekalipun?
Semoga cepet bs jalan lagi biar ga makan ati ๐ฅน
Aku heran sih.
Kok bisa ada orang gak peka begitu
Biasanya aku mandiri, gak yang dikit2 minta tolong dy.
Tp bisa gak sih saat aku gak berdaya mbok yaaa ditolong gt loh.
Emang gak cocok deh jd orang manja nan lemah begini ๐ญ
Bawaannya kudu ngamoook ๐ญ
day 1 ngantor, naik grabcar. Aku naik dg posisi di mobil kaki selonjoran ujung kaki di pintu yg kebuka.
Lah kok rewangku malah gupuh nutup pagar mbok ya bantu nutup pintu mobil dulu.
Bahkan aku masuk mobil kesusahan dy diem aja wkwk ๐
Apakah harus tiap saat kukomandoin?
Udah 3 minggu kakiku dipasang backslab gak boleh napak jadi pakai kruk.
Di rumah aku tinggal sm anakku usia 4th dan art ku.
Anakku suka tiba2 nawarin aku "mama mau aku ambilkan minum?"
Kalau kita lagi main di kamar tb2 aku ambil kruk dy lngsung tanya
"Mama ada yg bisa aku bantu?"
Terharu banget sama princessku ini ๐ฅน
Kaget sih sama kepekaan anakku yg melebihi art ku.
Aku pernah mau ambil makanan di kulkas, pake kruk.
Penyangga kulkas yg di pintu copot.
Rewangku loh diem aja.
Padahal dy ada di deket situ.
Aku begini kesusahan benerin kok ya gak bantuin ๐
Padahal ya dokter spesialisnya tuh ramah bgt, sangat komunikatif dan make sure aku paham sm penjelasannya.
Aku gak tau apa yg lagi dilalui dr ppds ini.
I hope he's doing well.
Dan bisa treat his patients better.
Karena pasien jg capek nunggu dan dalam kondisi sakit pliis ๐ญ
Cuma mau share kelelahanku hari ini.
Habis subuh perjalanan Blitar - Mlg buat ke salah 1 RS untuk penjadwalan operasi atfl. Kukira bakal ketemu dokternya. Ternyata cuma ada PPDS.
Di pertemuan sebelumnya, dokter titip notes penjadwalan operasiku untuk dikasihkan ke ppds.
Eh tadi malah dikembalikan. Disuruh bawa lagi.
Awal aku masuk ruangan, PPDS nya menaruh kepala di meja. Kayaknya ngantuk atau capek.
Oke aku paham & maklum.
Tapi pas jelasin tuh kayak ogah2an gitu.
Aku juga capek udah nunggu setengah hari, trs dijelasin ogah2an gt ya bdmd lah!
Kalau emang aturan dari kepegawaian dan di sistem gak bisa, okelah.
Ini berkas cuti juga udah diapprove.
Sebenernya cuti dengan alasan apapun dan kapanpun kan boleh ya.
Selama jatah cuti masih ada.
Toh aku bukan yg mangkir dari kerjaan.
Tp dibilang sak penak e dewe ๐
Sebel banget ya. Ambil cuti prosedural by sistem dan alasan kuat, art pulang anak gak ada yg jaga dan kondisi lagi sakit.
Tapi diomelin gara2 cutinya sebelum libur panjang.
Katanya mending ijin tapi masih ceklok.
Laaah?
Ya mending ngajuin cuti ketimbang "bolos" gitu ๐