#juniormark few tweets au where (Junior) as abang Jonathan marga Simanjuntak, a Bataknese slightly Chinese who’s married to Mikael (Mark) darah Bali yang 0 bulet soal budaya Batak tapi kecantolnya sama abang abang darah Batak Toba sana.
[Pondphuwin Pack Dynamics Omegaverse AU]
Phuwin kehilangan semuanya dalam satu hari. Dibuang Pack-nya, dikhianati Alpha yang ia hormati, dan sendirian di hutan.
Hingga ia bertemu Pond, calon Pack Alpha yang tak percaya cinta.
Read their story here:
https://t.co/T4wpXDeeFG
✩ cortis 1st anniversary freebies ✩
• like + rt this post🗯️
• claim via 🍊 co 18.8 jam 19.00 WIB
• pilih salah satu [ bracelet or webbing pins ]
• set 9.999 [ no refund ]
• wajib tulis usn di notes
@remleeyour Pake iniii https://t.co/dFBcaRZXPC nanti bisa kebaca haha aku kalo baca AU skrg pake link itu. Enak tinggal scroll2.
Bagi dong kak link au nya🥹