udah disumpahin se-Indonesia, dikatain se-Malaysia. gak ada introspeksi diri, NPD sampai ke akar-akarnya 😭
lu tau gak sih, Wok? kerja lu lambat banget, sampai karhutla aja harus ditangani negara lain.
udah gak jelas, asal-asalan lagi. MBG lu bikin harga pangan melonjak + keracunan massal, kopdes bikin anggaran boncos, ormas lu malah ngebunuh rakyat, kabinet lu doyan foya-foya.
jangan semua sifat iblis lu ambil juga dah, Wok. minimal sisain dikit kek sisi positifnya 😭
jangan kayak mola-mola, udah lah gak guna, punah pun tak mau.
Dua tahun embege berjalan, gizi anak tak membaik, ekonomi keluarga juga masih aja di ambang keterpurukan. Masih mau terus jalan sampai 2-3 tahun ke depan?
Orang-orang tuh ngerti gak sih kalo kita bilang Karhutla gara-gara pemerintah tuh ya bukan Wowo dateng diem2 ke Kalimantan trs jatuhin korek di hutan anjrittttt😭😭😭
Tapi pemerintah sbg PEMBUAT KEBIJAKAN gagal membentuk regulasi yang bisa mencegah/mitigasi bencana gitu LOH
still got me wondering
aku bs ngerti kalo ada orang yg ga suka anies, bs ngerti jg kalo ada orang yg ga suka ganjar
tp, smp skrg ku masih bingung, kok bs ada orang yg genuinely suka sm prabowo
i mean dr awal rekam jejaknya jelek dan statementnya ga pernah bener
bingung...
kamu yang ubah negara ini jadi neraka, maka semoga kamu bisa rasakan tiap-tiap siksa saat uang tak lagi sanggup beri kuasa. ketika tanah tempatmu berpijak menolak dirimu, sebab kau yang tanduskan mereka lebih dahulu. hiduplah, pak. hidup sampai kamu berdoa untuk mati setiap hari.