@caprichornn@bininyawonuuu@fawwwwzzz ugm emang ga ada senioritas, ga ada senioritas bukan berarti ga ada etika dan bebas ngomong atau ngechat seenaknya ya, apalagi itu konteksnya baru kenal. minimal basic manner, maaf,tolong, terima kasih.
Kak tau ga? Ga uma anak ugm yang bertanggung jawab soal ini (memang mayoritas anak ugm) tapi ada juga segelintir orang non UGM, not alumni, not civitas yang ikut andil dalam hal ini yaitu anak anak univ sebelah yang masuk pake vnextnya anak ugm…upsiess