ada yang ngerti soal h4ck no wa bisnis gak yaa??
tolong wa bisnis aku dipake orang lain, jadi ke logout di hp aku dan email-nya diganti πππ
disana banyak grup ba, banyak cust yang langsung order ke wa, jadi gak ada backup untuk ngabarinnya πππ
#zonauang
MAAF BANGET OOT, MAU NANYA πππ»
kalau kita pesen alfagift delivery tuh emang gak milih store-nya yaa? otomatis masuk ke store yang terdekat dari alamat?
takutnya malah dari alfa deket rumah, soalnya mau ngirim ke orang lain πππ»
#zonauang
untuk sekarang ini memang dunia digital itu ngebantu banget, mempermudah umkm juga untuk memasarkan produknya. apalagi dengan adanya fixed mobile convergence yang bikin semuanya bisa terkoneksi secara digital. #BUMNKoneksikanIndonesia