udh pokoknya kalau rejeki gabakal kemana.
dalam aspek apapun if God has written something for me, it will find its way to me at the right time in the rightway.
sedang menyemangati diri sendiri yang suka ovt sama semua hal di quarter life crisis ini
“Prometo dar absolutamente todo de mí para traer esta copa de vuelta a Argentina. Aguante Argentina siempre, en las buenas y en las malas”
La publicación de Nico Paz ❤️🩹
Lagi suka banget sama quote ini
“CINTAILAH DIRIMU SEBANYAK MUNGKIN, SEHINGGA KEHADIRAN ATAU KETIDAK HADIRAN SIAPAPUN TIDAK MEMPENGARUHI HIDUPMU DAN KEDAMAIANMU”
Ada bbrp orang yg menikah krn pengen punya anak aja atau untuk memenuhi tuntutan sosial aja, dan aku gamau punya pernikahan seperti itu.
Aku mau menikah krn aku dan pasanganku ingin hidup bersama, punya prinsip hidup sama, dan memandang anak sebagai anugerah (bukan tuntutan).
Awwww to be loved like this 🫶🫶🫶🫶🫶🫶
Radit: Tapi jujur lu ngerasa bucin gak?
Pau: Iya sih gue bucin banget, gue merasa..sebuah privilege gue bisa bersama dia
Radit: gilaa luar biasaaa
Gitasav: Bayangin bang gue bangun tidur nih terus kayak "gila ada nih ya, orang di hidup gue yang kayak gini yang kayak berterimakasih gitu udah gue cintai
Radit: itu perasaan setiap hari? gue punya privilege setiap hari untuk mencintai dia
Paul: soalnya kayanya dia hubungan serius pertama dan Insyaaalah terakhir dalam hidup gue si sama dia memang
Gitasav: Paul ngga pernah pacaran bang, gue pacar pertama dan insyaaalah terakhir