Kmrn refund saya salah masuk dananya bukan ke yg seharusnya dan sekarang barang orderan saya instant belum nyampe jg belanja di @bliblidotcom dan tidak ada wayout dr @BlibliCare terkait barang saya yg belum di pickup oleh @gojekindonesia AMAT SANGAT KECEWA DAN TIDAK PROFESSIONAL
@boyosvaldo Halo Kak! 💙 Saat ini kendalanya sedang dalam penanganan tim kami yaa. Perkembangan terbaru akan diinformasikan paling lambat 1 hari. Kakak juga dapat melihat status penanganannya langsung melalui Pusat Resolusi ✨
-Amir
Kmrn refund saya salah masuk dananya bukan ke yg seharusnya dan sekarang barang orderan saya instant belum nyampe jg belanja di @bliblidotcom dan tidak ada wayout dr @BlibliCare terkait barang saya yg belum di pickup oleh @gojekindonesia AMAT SANGAT KECEWA DAN TIDAK PROFESSIONAL
@boyosvaldo@bliblidotcom@gojekindonesia Halo Kak! Laporannya sudah mimin bantu teruskan ke tim terkait untuk proses lebih lanjut yaa. Update akan diberikan maksimal 1 hari. Sambil menunggu, Kakak bisa pantau status laporannya melalui menu Pusat Resolusi 💙
-Amir
Saya order di @bliblidotcom dari jam 5 sore dgn by mahal karna instan dan notif ada pickup oleh @gojekindonesia tp driver tidak bisa dihubungi dan seller info karna belum di pickup mohon bantunya @BlibliCare ini sampe dengan malam ini belum nyampe saya akan up,fatal
@boyosvaldo@bliblidotcom@gojekindonesia Halo Kak! Kendala pesanannya sudah mimin bantu sampaikan ke tim terkait untuk pengecekan lebih lanjut yaa. Mohon tunggu update maksimal 1 hari. Kakak juga bisa cek perkembangan laporannya melalui menu Pusat Resolusi 💙
-Amir
@boyosvaldo@gojekindonesia@bliblidotcom Halo Kak! Pesanannya sudah mimin teruskan ke tim terkait untuk ditindaklanjuti yaa. Update akan diterima maksimal dalam 1 hari. Sambil menunggu, Kakak juga bisa pantau perkembangan laporannya melalui menu Pusat Resolusi 💙
-Amir
@BlibliCare@bliblidotcom Saya mau barang orderan saya yg ongkirnya instant nyampe hari ini karna bukan sameday atw yg lain,kalian ko makin lama MAKIN GA OK ya,@gojekindonesia gimana kalian kalo jd saya byr instant nyampe LAMA
Mohon bantunya @bliblidotcom saya order instan 3 jam sampe saat ini belum nyampe dan saya chat ternyata perkara belum ada yg pickup,mohon bantunya @BlibliCare saya sudah order dgn biaya ongkir mahal ehh begini info dr seller
@boyosvaldo@bliblidotcom Halo Kak!🌟terkait pesanannya, mimin udah bantu teruskan ke tim yang berwenang. Update akan Kakak terima dalam waktu maksimal 1 hari yaa. Kami akan pastikan Kakak mendapat kabar secepatnya. Sambil menunggu, Kakak bisa cek juga progress laporannya di menu Pusat Resolusi💙
-Amir
Saya mau barang/orderan saya di @bliblidotcom nyampe hari ini karna saya order instan dan di pickup oleh @gojekindonesia yg belum jg pickup mohon bantunya @BlibliCare please barang saya harus nyampe malam ini saya order INSTANT
Saya mau barang pedal saya dari @bliblidotcom sampe hari ini,mohon bantunya @BlibliCare SAYA AMAT SANGAT KECEWA TIDAK SESUAI DGN KALIMAT INSTAN DAN BARANG SAYA BELUM DI PICKUP OLEH @gojekindonesia
Saya mau barang pedal saya dari @bliblidotcom sampe hari ini,mohon bantunya @BlibliCare SAYA AMAT SANGAT KECEWA TIDAK SESUAI DGN KALIMAT INSTAN DAN BARANG SAYA BELUM DI PICKUP OLEH @gojekindonesia
Sumpah @bliblidotcom tidak clear untuk timing pengiriman instant,kecewa bgt.. mohon bantunya @BlibliCare paket saya instants 3-4jam sampai dgn saat ini belum di pickup @gojekindonesia dan seller tidak memberi wayout
Dan baru tau kalo di @bliblidotcom instant itu 1 hari kerja,sesnagkan di aplikasi instant max 3-4 jam sampe dan ini uda lebh dr 3 jam barang belum nyampe jg,mohon bantunya @BlibliCare barang saya belum di pickup oleh @gojekindonesia
Saya mau barang/orderan saya di @bliblidotcom nyampe hari ini karna saya order instan dan di pickup oleh @gojekindonesia yg belum jg pickup mohon bantunya @BlibliCare please barang saya harus nyampe malam ini saya order INSTANT
Dan baru tau kalo di @bliblidotcom instant itu 1 hari kerja,sesnagkan di aplikasi instant max 3-4 jam sampe dan ini uda lebh dr 3 jam barang belum nyampe jg,mohon bantunya @BlibliCare barang saya belum di pickup oleh @gojekindonesia
Sumpah @bliblidotcom tidak clear untuk timing pengiriman instant,kecewa bgt.. mohon bantunya @BlibliCare paket saya instants 3-4jam sampai dgn saat ini belum di pickup @gojekindonesia dan seller tidak memberi wayout