Ibarat genre musik, dulu gua suka banget sama musik yang keras. Sekarang sudah pindah ke yang lebih tenang, santai dan lebih smooth. Ya kayak Clas Mild Elite, tarikan nya yang lembut asik dibawa santai, kombinasi yang pas lah bareng coffee late.
#IntenseSmoothness#IniAsliGue
Mau nya kayak Zilong; tenang seperti sebuah puisi, tetapi membara di dalam hati. Malah kepala ku sakit kayak Terizla. Ahhh jadi fighter memang gak mudah.
Tidak dapat dipungkiri kita dan sebagian lainnya adalah pemakan gorengan meski gorengan nya sudah dingin. Tapi, jangan baru diangkat dari penggorengan kemudian masih sangat berminyak langsung dimakan bisa berakibat lidah serta mulut mu mutung dan bicara mu akan tidak jelas.
Memberikan cerita motivasi itu baik, akan lebih baik jika tidak dengan omong kosong dipadukan kebohongan. Karena kasihan yang mempercayai kemudian tahu jika dibohongi dan menjadi bahan lelucon yang memang sudah mengetahui sedari awal.
Segera berubah sebelum banyak ditertawakan.
Nurunin berat badan yang bener itu kuncinya ada 2:
Kurangi lemak & tambah masa otot
Caranya ada 5:
1. Intermittent fasting
2. Kurangi asupan karbo
3. Tambah asupan protein
4. Kurangi asupan lemak olahan
5. Olahraga (cardio + latihan beban)
Lengkapnya cek YouTube Dunia Ade Rai.