@Telkomsel min ini kmrn saya isi pulsa terus dapet cashback extra pulsa internet 15000. Ini gimana cara makenya min? Soalnya tetep aja yg berkurang malah kuota utama. Sayang bonusnya nanti ga kepake..?
@telkomsel Admin, Kuota reward roli yang 600mb pas bulan lalu beneran masuk kalo ga salah tepat dihari ke30 atau telat 1 hari gitu. Tapi yang bulan ini kok belum masuk ya? Padahal sudah lebih dari hari ke-30
@Toraccino_id min ini saya ada beberapa kemasan yang tulisan kodenya luntur jadi ngga jelas, pas di redeem salah mulu. Boleh minta bantuannya? Saya kirim di DM ya min
@Toraccino_id Min, bulan ini blm giveaway koin ya? mayan buat extra life😂 9 Maret hari musik, 10 Maret hari persatuan film, 11 Maret supersemar. Siapa tau admin butuh referensi kapan aja mau giveaway gold koin :D
ETRO
Floral Print Shirt In 700 Yellow
🧾 was $380, now $266
OFF-WHITE
Slim Low Crotch Jeans
🧾 was € 625; now € 437
GOLDEN GOOSE
sneakers (still searching)
📚 2020 January Dazed Korea
📷 modsens; off-white; cjes.tagram
#kimjaejoong#jaejoong#김재중#ジェジュン#金在中
MSKN2ND (MUNSOO KWON)
Office Couture Patterened Cardigan Beige
🧾 was 159,000 KRW, now 127,200KRW
🗓 2020.Feb.16
📲 V Live Kim Jaejoong x Memory Puzzle
📷 V Live Fanship (for members only) and mskn2nd
#kimjaejoong#jaejoong#김재중#ジェジュン#J_JUN#金在中#vlive
@Toraccino_id@adezulkiflipvz2@Toraccino_id karena yang protes itu bukan berarti ngga sabaran, tapi mungkin sama kayak saya. Udah menang berulang kali tapi belum ada sekalipun saldo masuk. Nah itu yg bisa menimbulkan keraguan min :D
@Toraccino_id@adezulkiflipvz2@Toraccino_id karena kalo pengiriman saldo lambat gini justru makin numpuk loh nanti yang harus ditransfer, istilahnya bakal makin kewalahan. Memang transfer hadiah perlu hati hati, tapi alangkah baiknya kalo jumlah tenaga kerja/staff yang mentransfer jg ditambah 😊