This is not scene of warzone in Ukraine or genocide in Gaza. This is the scene of reported 300 islamic boarding students got food poisoning from Prabowo's proud main program of MBG
The worst part is he doesn't care. This is why if some old fart running for president, ignore
“Kecelakaan”
“Gagal Juara”
Semoga KITA semua jadi manusia yang tidak lupa BERSYUKUR. Musim depan perwakilan Indonesia dapat garansi satu slot langsung di ACL Two, satu lagi lewat kualifikasi, berkat prestasi perwakilan Indonesia di kompetisi asia beberapa tahun terakhir, utamanya Persib di dua musim terakhir di ACL Two, dengan sumbangsih poin terbanyak 😇🙏
Sanes riya, tapi ai kana nyalahkeun batur weh gancang 👋
Fer, kritik Persib mah silakan. nggak ada yang bilang Persib kebal kritik
cuma yaa minimal punya memori yang utuh dong, Fer. jangan sampe nihh sejarah sepak bola Indonesia cuma diingat sesuai bagian yg lagi cocok sama narasi.
Persib gagal di Asia INGET, tapi Persib lolos fase grup, bahkan jadi juara grup, ngumpulin poin dan ikut bantu ranking Indonesia naik KOK LUPA? like, come on 😂😂
lo sendiri bilang pasca-Kanjuruhan kita masih di atas 30, lalu naik 28, 25, sempet 15, dan sekarang balik ke 20.
iya, momentum dari 15 ke 20 hilang. fair. tapi kalo ditarik dari titik awal, kita tetep jauh lebih baik. that's progress too, kan?
terus kenapa disebut “kecelakaan”? 😂
kalo mau simpel dan sesuai jobdesc lo sekarang, yaa minimal bilang aja:
“Persib sudah memberikan kontribusi besar, tetapi kita kehilangan momentum karena Persib dan Dewa tidak mampu melanjutkan perjalanan. Sekarang pekerjaan kita adalah memastikan klub-klub Indonesia semakin siap di Asia.”
lebih fair, lebih konstruktif dan tetep nyampe kok poinnya
Bicara kepleset: mention prestasi Persib dan Dewa di Asia musim lalu sebagai “kecelakaan” dan “kegagala “
Bicara harapan naik: mention “berkat prestasi dan usaha yang sudah kami lakukan”
🫡😂🙏👋
🚨💣 BREAKING: Enzo Fernández to Manchester City, HERE WE GO! 🇦🇷
Deal in place for fee over £125m after a long negotiation as Chelsea approved the sale.
Enzo only wanted Manchester City and he’s now set for medical at #MCFC.