owner go kalo keteteran rekap kenapa ga rekrut admin rekap aja yh… kan biar cust bisa cek jajanan mereka secara berkala tanpa harus terus2an nanya langsung….
Udah 2+ thn bareng & bersyukur bgt dpt pacar yg sefrekuensi hobinya: nonton film! 🎬🍿 Hampir tiap minggu pasti ada aja nobarnya: ke bioskop, di rumah, sampe pernah virtualan via zoom 😂. Walau selera kita mostly beda, tp jstru itu yg bikin seru.
Btw ini top 4 mvs kita di lb! ❤️