@ChaiRcj_ Gk nyambung sama pertanyaanku yg diatas, kan lagi ngomongin cacu dkk yang nyalahin idol juga tapi gak masuk rnb, udah jelas kalo yang km ss itu udah di laporin.
@ChaiRcj_ padahal ada yang lebih penting daripada ngomongin first akun atau apapun itu? oh ternyata emang begini ya isi fandomnya wkwk giliran akun gede yang ngundang war pada tutup mata
@withraine__@natachazleey aneh deh gua ngerasa sakit hati dari tadi phuwin dijahatin bahkan sekarang pond juga disalahin, ELU yang jelas jelas pake pp phuwin, malah berat ke fandom sebelah wkwk
@withraine__@natachazleey yakan emang?? ini aku penasaran aja sih dari fandom mereka apa berani negur orang-orang itu?? yang jelas followersnya banyak, daritadi narawins mulu loh yang dipojokin
@syarassyaaa narawins harus ikhlas ya gak boleh marah-marah kalo ppw dijahatin🥺 harus contoh fandom mereka yang gak suka marah-marah kalo idolnya dijahatin🥺