@goyanggiii Jujur kakkkk karang NOL rese juga sama kita si global ini. Tapiiii yang penting tuh internet lancar dan aman pas war tiketnya kak jangan sampe keputus internetnya.
dan kamu adalah aku wkwk. Kemarin pas nonton di Goyang pun aku dapet di lt.3 cuman 1 hari pula. Apa aku nyesel pergi? Jelas tidak. Karena yang aku beli bukan cuman tiket konser tapi new experience. Akan balik lagi? Jelas. Gapapa gadapet VIP yang penting bisa masuk dulu ke venue.
shabarney adalah gue. di Korea nggak VIP juga oke~
10 juta VIP Indo mending buat ditabung encore tahun depan~
ya tau berdarah-darah, kayak gue kagak pernah aja. tapi lebih rela buat konseran di sana~
Gua ngertiii banget soal concern masalah ganti biaya jastip inii, tapi lu ngehe juga asal ngetik “mental ngemis” ke orang lain. Se simpel kalau buyer lu gamau dan ga sreg sama harganya ya yaudah, stop sampe disitu.
Kalo kalian mau beli tiket orang yg didapet dari jastip tapi gamau ganti biaya jastipnya dengan alasan "yg milih jastip kan mereka" sih lu pada menurut gue mental ngemis ya
Temen gue aja jastip vip fee nya 700rb, yakali lu tawar 5.5 rugi bandar dong dia anying
Sorry to say tapi ini tweet gatau diri sih.. ga mampu ngewar sendiri tp maksa harga murah.. gue aja nyari WTS an ngasih budget ke diri gue sendiri cuman mau beli kalo maksimal up 2,5jt.. diatas itu gamau beli~
Ini VIP minta harga 5,5jt?!
Sampe kiamat jg ga akan ada yang mau bjir!