Eh sorry oot, ini ada yang pernah beli sepatu di Adorable Projects gak sih???
Gue kan baru pertama kali beli sepatu di sini, dikabarin dari proses ngambilnya kan.. terus gue kan ya makasih udah dikabarin gitu.. eh adminnya bales gini ππππ
TERUS GUE MAU NANGIS DONG πππ people are so sweet π₯Ήπ₯Ή gue sesusah itu nyari sepatu krn punggung kaki gue tinggi, jadi picky banget kalo cari sepatu cantik.. semoga ini cocok jd gue bisa beli lagi nanti jika perlu π₯Ήπ Kalian harus liat sepatunya lucu lucu π
Sehat sehat semua orang baik ya ππππ»β¨
{mu} diantara 4 ini yg paling work untuk bibir super kering + gelap yg mana ya?? selama ini pake pur3 paW πΎ ga ngaruh samsek. atau kalo ada rekomendasi lipbalm lain, thank uu π€
My biggest win this year: battling my laziness to work out.
Body type gw ectomorph, dari dulu kurus walau banyak makan. Setahun ini gw mulai konsisten work out & optimalin asupan nutrisi.
Gw share program latihan, pola makan, & suplemen yg gw minum.π
Main petak umpet, kejar-kejaran, manjat pohon ceri, masak2 pakai tanah, naik bukit, main sepeda, jalan keliling komplek, main kelereng, kartu, layang2, main rumah2, main nikahan dll.
I miss my childhood timeπ€§.
Mau dibilang overprice juga ga peduli soalnya gue bisa skincaren pake ini doang dan kulit ttp terhidrasi, make up pake ini bantu bikin flawless bgt.. masuk surga pencipta dalba ini lu masup surga
kayanya dari kmrn byk yg bingung masalah THE soalnya BJU dari web pake garis ga bisa diketik atau formatnya jelek, ini aku kasih BJU tanpa garis + ada cap, silakan temen-temen download nanti disesuaikan tahun semesternya ya https://t.co/gbWyszBbEO