Wts photocard official seventeen SVT
~ under 30k ~
📍Jogja, INA
✅Worldwide buyers
🚫Pack+adm
t. want to sell lfb PC scoups jeonghan Joshua bobo wonwoo Jun Hoshi woozi DK mingyu the 8 seungkwan vernon dino FML attaca Carver heaven shopper bag Follow tour 17rh dear gameboi
@angelsteenys@thingsaboutthem Ngebiasin scoups as first daughter, he's so dominant, yet has a cute side. jeonghan juga jadi kyk kiblat sisi "lembut+usil" biar hidup ga serius2 amay. kalo hoshi sih suaranya khas, berisik+lucu. yuya sbnrnya baru ngebiasin sih, gegara CAKEP unreal
꒰১ pls kindly rt ໒꒱
giveaway for all kpopies
all fandom can join (ina only) ꣑୧
★ PVC bag from @thingsaboutthem
(baru dipake sekali masih mulus pol)
rules:
★ rt && like this tweet
★ lets be moots if u want
★ rep ur bias beserta alasannya :3
end 8 sept
good luck all! 💗
maaf lewat tl izin qrt juga .. gajiku juga segitu tapi tetep bisa beli album, pc, merch mang napa?? ngurusin banget deh hidup orang, kenapa harus janggal?? selama duitnya bneran ada, ga nipu or do something yang jahat. buktinya yg uangnya berlimpah tpi berakhir nipu juga ada😞☝🏻
Sumpah aku kyk di level cape bgt ngurusin mereka berdua. Yg satunya udh maki2 keluargaku, tp berlagak paling waras😭😭 dia jg yg bilang "hubungan ini kita berdua aja, gausah bawa2 keluarga" tp skrg dia sendiri yg sambat. Apasii, fak kata gue teh
haha shinyu😂😂
💙 : setiap aku mau ketemu sama pacarku, selalu aku yang bayar
💙 : apakah menurut kamu dia bad guy?
🥟 : siapa orang itu?
💙 : /nunjuk shinyu
🥟 : aku?
🥟 : 🙏🏻🙏🏻
💙 : iya, shinyu orgnya
🥟 : klo gitu next aku yang nyamperin kamu
https://t.co/fBQBFXWMo8