"love should be fun"
ketemu cowok pinter yang bisa lebih dominan, provider man, cowo yang bisa ngasih penjelasan logis tentang overthinkingmu, family man, sabar ngga insecure, ngga banyak kode tapi action, engga banyak janji tapi bukti, yang bisa bikin kamu nurut dengan sendirinya tanpa di atur atau di kekang, yng cukup sama satu perempuan, punya tujuan yang jelas untuk masa depan, dan ga punya riwayat selingkuh.
semoga jodoh kalian adalah golongan laki laki yang ngga pernah nyepelein puasa, sholat jumat, dan ngga pernah ninggalin sholat 5 waktu. i know itu bare minimum, but ngga semua bisa lakuin hal tersebut ๐ซถ๐ป