OK JADI #ILOVE: Kaos greenday butut Kakak yang selalu dia pake manggung kalau gaada baju bersih itu, kiceng bebek gitaran dari clay yang katanya dia bikin DUA HARI (lebay), kacamata yang pernah gak sengaja didudukin Kak Lily dan kartu ATM anak band my lakik gw πΈπΈπΈ
OKAAY KL ANAK GW YANG BEBEK ITU NAMANYA JIDUCK TP PANGGIL AJA JIDAK. DIA PINK DAN IMUT TAPI GAPUNYA BADAN π PUNYANYA SAYAP OK JADI DIA TERBANG π KALAU HAENGMANI ANAKNYA HAEWON ITU DIA POLAR BEARR SESUAI SAMA EMOJINYA MY BINI. Tapi kepalanya kyk xiaolongbao bs lu hap kl laper.