Yuk zeno hari ini sama aku dulu ya.
2 lagu aja dulu takut tido esempe aku, tapi nanti kalau masih bangun boleh ya request.
Syaratnya 1 lagu indo 1 lagi bebasss, jangan yang dilarang ya :)
ROUND 2
Abang James malam ini mau pergi keluar dulu sebentar buat beli Indomie, tapi tiba-tiba dikejar oleh Keonho yang ngerengek minta dibeliin es krim juga sekalian. Kira-kira apa reaksi Abang James terhadap Keonho?
A. βSeakan gue ada nawarin eluβ
B. Pura-pura enggak denger
C. βElu siapa?β
Sampe 20.15 otei