absen dulu siapa nih yang mau kembaran sama j-hope pake Galaxy Z Fold8? ☝️👀
anyway kita mau giveaway Samsung Galaxy A05s buat 1 lucky winner, caranya gampang banget!
Kalian cuma harus:
- Like & RT postingan ini
- Reply sebanyak-banyaknya pakai kalimat “Benar benar suka banget sama #GalaxyZFold8 khususnya yang warna lavender. Cantik banget! #FoldTheDoubt #ReplyToWinKpopersFamily 💜”
- Wajib pakai #GalaxyZFold8 #FoldTheDoubt #ReplyToWinKpopersFamily
gampang banget kan?? yuk langsung gas!!!
@samsungID wuih suka bgt sm inovasi baru dari Samsung. bentuk dan layar #GalaxyZFold8 keren bgttt. bakalan enak buat nonton sm bikin konten🤍✨️ #FoldTheDoubt
Finally! The all-new Galaxy Z Fold8 telah hadir!💥 j-hope udah naksir banget sama rasio barunya. Hope you love it too! Komen #GalaxyZFold8 dan mention temanmu yang sama excited-nya!✨
Tonton kembali Galaxy Unpacked livestream di https://t.co/vMZ2zKCMVy
#GalaxyAI#FoldTheDoubt
wts huawei matepad se 11 (6/128)
dijual karena udah jarang dipake. pemakaian 9 bulan buat nonton sm main game
💰 1.950.000 include semua yg di foto
📍 dom purwokerto, prefer yg bisa cod
t. want to sell lfs tablet pad
wts huawei matepad se 11 (6/128)
dijual karena udah jarang dipake. pemakaian 9 bulan buat nonton sm main game
💰 1.950.000 include semua yg di foto
📍 dom purwokerto, prefer yg bisa cod
t. want to sell lfs tablet pad