Haloo👋🏻
Teruntuk kalian yang sudah melakukan tindakan pengancaman membawa hukum dan pengacara kepada para admin yang didesak untuk membersihkan nama kalian. Kami para admin menunggu permintaan maaf kalian atas tindakan tersebut.
@myjellyji Kak mohon untuk menghapus tweet dalam thread kakak yang berisikan data pribadi ya. Data pribadi yang terus disebarluaskan tersebut dilindungi oleh UU ITE. Mohon pengertian dan kerjasamanya ya kak. Terima kasih 🙏
@san_sansann Kak tolong dihapus ya. Ini demi kebaikan bersama. Terdapat privasi yang tidak seharusnya lebih disebarluaskan. Mohon untuk bersikap kooperatif karena privasi tersebut dilindungi oleh UU ITE.
Ada 3 acc yang mendapatkan follback dari base termasuk 2 acc dari Sender Premium 1 tahun dengan kuota menfess Unlimited. Dan setelah ini akan kami unfoll.
Kami juga minta maaf jika slow respon menanggapi keributan, tetapi kami sudah berusaha semampu kami untuk menyelesaikannya.
🚨🚨
Fitur /delvote ada untuk membantu menghapus menfess yang melanggar rules, jika admin terlambat untuk menghapus.
Pada fitur ini orang-orang yang mengirim /delvote tidak dimintain menulis alasan. Bisa melihat sender yang /delvote hanya jika menfess sudah berhasil terhapus.
@ae_moonri @ddasahikun Sabar ya kak, kami menunggu alasan acc-acc tersebut mengapa melakukan /delvote kepada menfess yang sama sekali tidak melanggar rules
@ddasahikun Iya kak betul, tadi admin kita itu ada kesalahan sedikit, kami minta maaf🙏🏻
Kami sudah mengecek ada 10 akun yang mengirim /delvote, dan berbeda waktunya.
Kami sudah dm acc tersebut dan akan kami berikan konsekuensi, ditunggu saja kelanjutannya🙌🏻
@luvChamomile Hai teh celup, /delvote bukan lewat reply ya, tapi dikirim pribadi lewat akun bot base seperti contoh di bawah👇🏻 dan sepertinya ide yang bagus untuk @suvpen 🙏🏻 agar menyediakan fitur /delvote beserta alasan di kemudian hari, karena fitur /delvote sekarang tidak seperti itu😔