Yak atas permintaan chessie seorang, aku mau review singkat ttg foundation yg dah pernah kupake. All drugstore (iye cm mampu beli itu hiks). Fyi, my skin type is wajan gorengan
Masnya yg aku qtweet barusan bisa apa kalo itu semua kejadian? Nenenin anaknya? Gantiin istrinya hamil biar dia aja yg ngerasain HEG? Halah i bet you wont be able to go through all of them even just for a day
You have no idea how 1st trimester for some women is like a living hell. I was one of them. Not to mention the baby blues syndrome or even the post partum depression
Menyusui is another whole different story. Anak bingung putinglah, mulai gigit2 pake gusi sejak umur 2 minggu, aliran asi kesumbat sampe PD bengkak dan demam berkali2, puting lecet berdarah2, sampe skrg pun masi ngalamin
@yvdithav@makjangmakjang Si el aku slugging di betisnya dan ampuhhh. Kalo ga slugging buset kering betul kek kerupuk. Keknya emg slugging bagusnya buat kulit teriritasi atau kering deh, ga oke buat sobat oily kek kita
@txtfrombrand Menurut aku, selain cheese buldaknya mie sedap, mie keju yang bisa diterima di lidah tuh ini. ABC cheese mayo. Gak enek, gurihnya pas. Pedesnya juga masih manusiawi.
@yvdithav@makjangmakjang Awalnya izipizi lama2 LEBIH SUSAH DARI JAGA BENERAN KEPRET. Heran bener pasien pd ga sabaran amat, ga liat apa itu bed cuma 6. Mana ni rs tarifnya lebih murah dari bpjs juga
Bunda bayinya lagi sakit? Batuk pilek demam gak jelas? Dekap bayinya ya bun, biarkan diri bunda tertular sakitnya bayi, biar tubuh bunda bisa membuat antibodi terhadap infeksi yg lagi menyerang bayi, lalu lakukan transfer antibodi itu lewat ASI. Itu obat utamanya ya bun.🙏🏻