Aku mau bagi jumat berkah 10k dibagi dua untuk yang punya qris yaaa (maaf dikiiitt), repost dan tag username aku di comment yaaa~ jam 1 siang aku draw 🥰❤
#zonauang#giveaway#jumatberkah
╭┈ bantu repost yap, maaci🫶🏻
ഒ . 🎡hello ! 𓂃 aku bawa wording greeting dan away buat di wabis yuhUuu ᘏ 🍧 ada 4 wording bisa di jemput mulai sekarang 👛 harganya IDR 9.500/ea ⊹. 👚🍥 ketuk ke DM atau WA aku yap
t. #zonauang ꒱꒱