Tbh, sampai sekarang aku merasa abis SMA langsung lanjut kuliah itu bukan sistem yang bagus. At least 1 tahun bikin future plan termasuk: framework kuliah ambil jurusan apa, riset, organisasi apa aja yang mau dimasukin, ketertarikan, nanti baru beradaptasi itu better
Woilah pemerintah nggak belajar dari lapindo kah 😭😭😭 itu dibor 2000m bisa berdampak kayak gitu, trs ini mw ngelakuin hal yg sama ke cagar budaya????????? 😭😭😭😭😭😭EMG PEDULINY CM SAMA KANTONG SENDIRI
GW HERAN BGT SAMA TEMEN² GW YG BISA TANYA DI KELAS PADAHAL DOSEN JELASINNYA PAKAI BAHASA YG RUMIT DAN GAK DIKASIH SUMBER BELAJAR KEK SMA 😭😭😭 GW HERAN LU PADA BELAJAR DARI MANA KOCAKKKKKK 😭😭💔💔💔💔💔 BUKA RPS TIAP MALEM KAH KALIAN 😭😭✌🏻✌🏻
sebagai orang yang butuh waktu lebih untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, I think aku butuh fokus akademik dulu sampai aku ngerasa aku bisa step on the bigger arena seperti organisasi dll. but I also feel like "ketinggalan" :( sedih euy
Hallo selamat hari senin semua.
Kita list ketololan pem3rintah lagi.
1. Animasi B4hlil
2. Candi di bor
3. Karhut belum selesai
4. NTT masih belum ada penanganan.
5. Aceh belum pulih
6. Anak sekolah tdk boleh libur
7. Indonesia masuk 3 besar negara dengan kemiskinan tertinggi
Kompas hari ini membuat ilustrasi utk menunjukkan bahwa area kebakaran kebanyakan di konsesi sawit. Ini jelas berarti Kalimantan dibakar oleh sistem kapitalisme perkebunan monokultur sawit.
Aku ngerasa kayak, setelah lulus SMA itu hrsnya ada jeda setahun buat kuliah krn harus nyiapin semua. Siapin mental, duit, ilmu, dll. Karna pas SMA udah full dgn pelajaran SMA, belum lagi kurikulum yg berubah², terus masih bingung jurusan, minat, bakat, dsb