@wattpadmenfess_ Gue penasaran deh, kalian kok bisa buka wp di app/web sih? Apa emang harus pake kuota ya buat bukanya? Soalnya gue pake wifi ga bisa tapi kadang bisa sih. Tapi jaraaangggg banget bisanya π
Ada yang tau lilin yang mirip ini? Dari novel butterflies. Baunya tuh ada vanila tapi enak gitu, soft gak kayak vanila di lilin lain. Mau beli lagi tapi udah habis dan adminnya gak bales :β