@mozareIIa_ ngaruh kak soale rata2 orang pada mau co klo gratong π bisa sih pake cara setting harga di 99 rupiah terus orangnya suruh tf manual ke seller, ntar kita kena biaya admin & ongkir paling berapa rupiah doang.. cuman ya itu nggak semua orang percaya & seringnya dikira scam π
shopee sekarang kenapa potongan banyak kali sih π biaya platform 6.300 belum lagi klo join program gratis ongkir xtra kena juga π nih guwe kena di 5.600 kan bangke ya
ga pernah se sebel ini sama buyer,, udah dikasih detail LD dan PJ baju terus tbtb retur dengan alasan gini ? marah gk lo ? gak jelas bgt mana udah capek2 packing terus dia minta di kirim cepet2 pula. wadefuk