aku nabung bisa segini... karena in the past 2 years income aku naiknya gila2an alhamdulillah, tapi berusaha spending seperti sebelum incomeku sebesar ini. pengeluaranku bener2 sama bahkan ga beda dari 3-4 tahun lalu
kalian nabung berapa persen dari gaji kalian?
ada ga yg nabung 50-60% dari gaji?
temenku adaa gini, dia beneran hemat pengeluaran, beneran hemat bahkan bajunya cuma itu-itu aja, hape masih versi lama, ga mentingin gaya hidup sama sekali
je sais même pas comment vous faites pour vous approcher de lui dans le but de demander une photo sans pisser dans votre froc bref la honte tu m’étonnes qu’il nous sorte des can we not a tout va si vous lui sauter dessus
gue gakuat makn threads, bikin overthinking. segala bahas sertifikat rumah, rupiah di masa mendatang, pertemanan fake alah semua dibahas tp topiknya berat semua
anak diberikan rasa berhutang atas pengorbanan orgtua tuh agak aneh. kan dr awal anak gapernah minta lahir
btw gue sangat berbakti sm orgtua, alhamdulillah dikasih kesadaran buat tau diri & sayang orgtua. tapi ga suka sm cara org menarasikan hutang jasa anak kepada orang tua😭🙏🏻
unpopular opinion... setuju bgttt anak harus berbakti sama orangtua. tapi bukannya "pengorbanan" ini karena kemauan orgtuanya sendiri? anak lahir aja bukan kemauan mereka in the first place
sbg anak yg dari kecil selalu dibikin mikir "harusnya gue ga lahir aja", (cont)