terserah cinta menurut kalian itu seperti apa.
tapi sampai detik ini. bagi saya, cinta itu khidmah (melayani; ngeladeni),
kalau ibarat kasih ibu sepanjang masa, ... hanya memberi takharap kembali.
kuranglebih sederhananya seperti itu
iya, hidup harus terus berjalan. entah sialnya atau untungnya,
sebelum tidur kamu mengevaluasi hasilku, padahal yang kuharapkan apresiasi prosesku
semoga besok pagi tuhan memberiku lupa akan kecewa malam ini
kamu bekerja dari pagi sampe sore, kemudian ambil site job sampe malam. tapi wanitamu juga kerja pagi sampai sore.
selamat kehilangan episode,
"pasti capek ya, itu udah tak buatin teh anget sama tak siapin air hangat buat mandi"
iya, wanitamu berhasil kelelahan dengan dunianya
maaf jika waktunya tidak tepat
boleh tidak jika aku mengatakan bahwa "aku rindu rasa diperhatikan olehmu",
boleh tidak kutaruh sejenak progres duniawi ini, kuingin sungguh" bercumbu dengan kasihmu
hanya sejenak, malam ini saja
besok pagi ku hajar semua yang menghalangi