@f_jiannn@michvaleriee Yg cewe itu selebtiktok kak. Tp udah cere mereka karena si cowo selengki, kdrt & sengaja bayar mahal biar bisa tugas ke LN jauh dr keluarganya (doi pilot).
@zakien6@bbearst4rr Ga ada yg ngingetin. Cuma kasih tau kalau itu emang bukan hijab. Kalau dia tetep mau pake begitu ya terserah, tp ga bisa disebut hijab.
@noucampline Dari cara dia nuang ke tumbler diem2 di bawah meja aja udah menegaskan kalau DIA TAHU kalo perbuatannya itu SALAH. Kok bisa tetep dilakuin dan bahkan di-post. Kalau merasa benar, coba dong nuangnya di atas meja di depan pegawai marugame-nya.
@MsPiazon@rahmaut Soal antusias mah bisa antusias apa aja dalam waktu bersamaan kok.
Habis lahiran ga selalu sama bayi, ada waktu bayi untuk diobservasi. Nanti juga pulang dr RS 24 jam sama bayi, ga cuma liat tp ngurusin. Apa salahnya me time dulu selama bayinya masih diobserv.
@IrmaayuSep76287@tanyakanrl Yang nyiptain seorang BUPATI loh, apa coba tujuannya bikin lirik begitu? Bahas payudara, anak SMP keguguran, telat datang bulan. Gak etis bu. Ada cara yang lebih pantas kalau mau bahas soal kegelisahan kaum perempuan. Pejabat publik ga usah banyak tingkah gimmick2 ga jelas.
Hi. Aku mau preloved pompa asi mom uung portable. Pemakaian 1 bulan. Lengkap semuanya sampai ke kardusnya, aku bonusin asbos mom uung yang 60 & 30 new masih segel & susu mom uung rasa coklat & pisang. Aku beli yg versi pakai cup feeder ya bukan dot. Bisa orens, 500k nego tipis.
Hiii. Aku mau preloved PL pompa asi mom uung corong portable. Pemakaian 1 bulan. Lengkap semuanya sampai ke kardusnya, aku bonusin asbos mom uung juga yang 60 & 30 masih segel. Aku beli yg versi pakai cup feeder ya bukan dot. Bisa orens yaaa. Dm aja kalau mau liat barangnya.
Hiii. Aku mau preloved PL pompa asi mom uung corong portable. Pemakaian 1 bulan. Lengkap semuanya sampai ke kardusnya, aku bonusin asbos mom uung juga yang 60 & 30 masih segel. Aku beli yg versi pakai cup feeder ya bukan dot. Bisa orens yaaa. Dm aja kalau mau liat barangnya.
@aureliawrita@eaudecondet@piscokgede@mengsans Itu beton abu ya di mcd nya sendiri mbaaaaak. Bukan di seberang mcd. Ada kok di mcd juanda spot foto itu. Dan bener kan yg di seberang itu hotel onih. Di sini aku cm komen masalah lokasi ya, kalo itu beneran mcd juanda, bukan ngadi. Kalo orangnya AI atau bukan, aku ga bahas itu
@zarilarsson@txtdrkuliner Sebagai orang jogja yg merantau ke bogor, kecewa banget sama resto ini. Pakai nama geprek tp jauuuuuuuhhh banget sama aslinya geprek ๐ญ๐ญ๐ญ