tmen gw (cowo) ngomong โkalo lu nge sg or ngepost tentang kpop mah yg ada cowo ilfeel jir males mo deketinโ. gw jawab โLAH PEDULI APA GW JIR๐น๐น๐น bodoamat jir kalo dia ilfeel jg, gw jg kpopan buat diri sendiri?? pls idup ga melulu ttg cowo kali??โ
Gu Dowon has my big respect. I mean the way he's kind, warm, but firm & teaches his juniors about the work ethics and relationships in it without humiliating them, making sure they got his back yet still need to fulfill his responsibility
#ResidentPlaybook#ResidentPlaybookEp5
sabi is passionate but lacks empathy which yiyoung has but lacks enthusiasm while jaeil isnt efficient enough but is quick witted and enthusiastic which namkyung lacks but is quite efficient.
โeach one of them has got different milestones.
#ResidentPlaybook#ResidentPlaybookep4
Tenaga kesehatan sama pendidikan disuruh cari kerjaan sampingan buat hidup aja aja aneh, gimana mau fokus, padahal kesehatan dan pendidikan pondasi dasar manusia.
@geeantara males bgt sama template mereka yg menanyakan solusi ke org lain seakan-akan menjadi korban. padahal kita yg jadi korbannya atas pilihan mereka yg memilih untuk ignorant
@geeantara Aku heran kenapa sekarang mereka bisa mikir kalo UU TNI itu salah, padahal aku sendiri butuh waktu dan baca beberapa informasi dulu buat paham.
Sedangkan utk memahami fakta kalo gibran jadi wapres itu cacat hukum, atau program kerja prabowo gk masuk akal kek MBG, mereka gak bisa
@minfaery Gamau coblos Anies karena "gabisa kerja, pinter ngomong doang" Gamau coblos Ganjar karena "kalo ngomong blunder mulu" Eh yang dicoblos malah yang udah gak bisa kerja, kalo ngomong blunder mulu lagi
kenapa ya 02 voters tuh template semua, pertama gaslighting dulu krn nyalahih mereka, kedua memberi info keadaan skeg sambil soft selling bela pemerintah, ketiga berharap indo baik baik aja padahal inituh sebab akibat krn kalian2 lah yg milih 02 sampe skrg jd chaos gini sksksk
Alasan kenapa sampe kapanpun gue ga akan pernah maafin pendukung 02 (termasuk mutual gue disini). Emang lo semua otaknya pada goblok, dikasih 2 paslon yg ngambil pajaknya dari kalangan atas, malah milih pilihan yg ngambil pajak dr kalangan kelas menengah ke bawah. Kontol lo semua
Hallo, Alfano ๐
aku di sini mau kasih kamu data, apa saja yang sudah di raih SEVENTEEN di tahun 2019 kebelakang.
first of all, aku mau bilang dulu, kesuksesan seseorang itu kecepatannya beda-beda. kalau ada yg udh sukses dari awal, ya selamat?
oke mulai threadnya
.
.
.
Entah ini bjir moment ke berapa buat carat myday. Percayalah carat myday adalah orang yang paling sibuk di dunia saat ini๐๐
Semangat carat myday ๐๐