Perasaan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Itu sebabnya satu tindakan saja sudah menunjukan kehangatan. Di dunia yang dingin dan kejam ini, yang diizinkan mendapatkan kehangatan dengan hadir di dunia ini dan hidup selayaknya bukanlah kata bijak...
Latihan chest set ke 2 udh berasa gakuat, si PT teriak “ayo kaa bisa kaaa” tp yg masuk diaku kaya di PAKSA dan jd mellow mo nangis masa 🥹 kek “kan aku udh ga kuat kenapa dipaksa 🥲” padahal di lagi disemangatin doang kek biasanya
Kalo lagi menstruasi tuh emg mood aneh bgt, release nya suka beda2 kadang pengennya marah marah kadang malah hal kecil di bawa mellow, hari ini pas bgt hari pertama dan ada jadwal ngegym